Angkasa Pura 2

Talkshow RRI PRO4

Sipencatar BPSDM P 2015 Dibuka di 27 Lokasi di Indonesia

SDMJumat, 20 Maret 2015
Tommy Pro4

JAKARTA (beritatrans.com) -Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo terus mengefektifkan sosialisasi mengenai seleksi penerimaan calon taruna (sipencatar) 2015. Hari ini, Jumat (201/3/2015) melakukan Talkshow di RRI PRO4 Jakarta.

Tema yang dibawakan masih seputar Seleksi Penerimaan Calon Taruna/i tahun ajaran 2015. Dalam talkshow itu, disebutkan bahwa lokasi Sipencatar tahun ini dilakukan di 27 (dua puluh tujuh) lokasi yang disebar di seluruh Indonesia.

“Tetapi untuk kelas Penerbang, tahun ini Sekolah Tinggi Penerbang Indonesia (STPI) tidak dibuka, jadi jika ingin mendaftar Pilot dapat mendaftarkan diri ke Loka Banyuwangi.” tukas Tommy sapaan akrab dia.

“Untuk Jurusan IPS dapat mendaftarkan diri ke Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (KALK)-D.IV. Jadi, sipencatar tidak hanya terbuka untuk Jurusan IPA tetapi juga IPS”. lanjutnya.

Seleksi Penerimaan Calon Taruna/i Tahun 2015 akan mulai dibuka tanggal 30 Maret – 1 Juni 2015. Pengumuman, persyaratan, dan lokasi dapat dibuka di Website bpsdm.dephub.go.id atau call centre di 151.  (alfie bpsdmp/helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari