Angkasa Pura 2

Perempuan Mabuk Tanggalkan Busana di Dalam Pesawat British Airways

KokpitSenin, 23 Maret 2015
2015-03-23 06.41.42

LONDON (beritatrans.com) – Seorang perempuan Inggris ditangkap setelah pesawat British Airways yang membawanya dari Jamaika mendarat di bandara Gatwick, London.

Perempuan itu ditahan setelah dia melepas seluruh pakaiannya di dalam kabin pesawat itu dan melakukan aksi tak pantas seperti menari striptease. Insiden ini terjadi pada 19 Maret lalu.

Polisi menjerat perempuan itu dengan tuduhan mengganggu jalannya penerbangan dan melakukan perbuatan tak pantas di hadapan publik. Dia juga mendapat peringatakan karena mabuk di dalam pesawat terbang.

Manajemen British Airways menolak untuk mengomentari insiden tersebut namun membenarkan polisi dipanggil untuk masuk ke dalam kabin pesawat yang terbang dari Kingston, Jamaika itu.

Sebuah survei yang dirilis tahun lalu menampilkan data yang menyebut satu dari tujuh warga Inggris dipastikan mabuk dalam penerbangan mereka.

Separuh dari mereka mulai minum saat berada di bandara sementara sisanya memilih menenggak minuman keras di dalam pesawat.

Sepertiga dari para responden mengatakan mereka minum untuk mengurangi kegugupan terbang sedangkan yang lain mengatakan mereka minum untuk mengisi waktu perjalanan. (ani).