Angkasa Pura 2

Qantas Tawarkan Harga Spesial di Astindo Fair 2015

KokpitKamis, 26 Maret 2015
Qantas_Airlines

JAKARTA (beritatrans.com) – Qantas akan memberikan penawaran perjalanan dengan harga spesial kepada pengunjung pameran Astindo Fair di Jakarta International Expo (JIExpo) pada 27-29 Maret mendatang.

Penawaran tersedia untuk penerbangan dari Jakarta ke beberapa tujuan di Australia, Selandia Baru dan Amerika Selatan. Harga perjalanan pulang pergi dimulai dari harga USD 310 ke Sydney, Brisbane dan Melbourne, Australia, dan USD 560 untuk tiket tujuan Wellington, Auckland dan Christchurch di Selandia Baru.

Selain itu juga terdapat penawaran spesial untuk penerbangan Qantas dari Jakarta ke dua tujuan kota sekaligus yakni Gold Coast dan Melboune di Australia.

Country Manager Qantas di Indonesia, Simon Smith mengatakan pameran ini adalah kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk mendapatkan tawaran liburan yang menarik.

“Saat berwisata ke Australia, atau transit dalam perjalanan menuju Selandia Baru atau Amerika Selatan, terbang bersama Qantas adalah cara sempurna untuk mengawali liburan,” kata dia. (aliy)