Angkasa Pura 2

Luka Parah, Nasrudin Nekat Lari dari Kejaran Perampok

Aksi PolisiSenin, 30 Maret 2015
nasrudin, korban rampokk

BOGOR (beritatrans.com)- Aksi heroik dilakukan oleh Nasrudin (33) karyawan sebuah SPBU di Cibinong. Berkat keberanian karyawan tersebut, akhirnya usaha perampokan di siang bolong, Senin (30/3/2015) sekitar pukul 12.30 WIB tersebut, berhasil digagalkan.

Dalam kondisi terluka parah karena tembakan perampok, nasrudin masih mampu memaksakan mengendarai mobil hingga lokasi yang banyak polisinya.

Kapolsek Cibinong, Kompol Eko Prasetyo diruang IGD RSUD Cibinong mengatakan, korban dalam perjalanan dari SPBU di Jalan Raya Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor menuju bank Mandiri yang berlokasi di ruko Jalan Raya Tegar Beriman.

“Korban bersama supervisor SPBU akan menyetor uang hasil penjualan ke Bank Mandiri sebesar Rp260 juta. Uang berhasil diselamatkan. Korban sekarang sudah dirawat,” kata Eko seperti dikutip tribunnews.

Enam pelaku menggunakan motor Satria VO, Honda Vario dan Yamaha. Selain memberondong mobil yang dikendarai korban dengan tembakan, pelaku juga memukul kaca belakang mobil hingga pecah.

“Kaca belakang mobil dirusak dengan benda keras. Dalam kondisi luka, korban tetap menjalankan mobilnya untuk meminta bantuan,” ujar Kompol Eko Prasetyo.
Saat ini korban masih menjalani perawatan di IGD RSUD Cibinong.

Nasrudin mengatakan, aksi perampokkan terjadi di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.”Pelaku yang nembak naik motor Satria FU,” ujar korban di RSUD Cibinong. (tribuns/helmi)

loading...