Angkasa Pura 2

Dari Kendaraan, Honda Lompat Bikin Pesawat

KokpitSabtu, 11 April 2015
honda jet

TOKYO (beritatrans.com) – Honda Aircarft Company mengumumkan akan melakukan tur perdana Honda Jet pada akhir April 2015 di Jepang dan Eropa. Honda Jet akan melakukan perjalanan sejauh 26.000 mil dan akan transit di 13 negara sepanjang tur berlangsung.

Michimasa Fujino, President dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan “Tur perdana Honda Jet ke Jepang dan Eropa ini menjadi langkah penting untuk bisnis penerbangan kami, setelah melalui rangkaian proses uji coba serta sertifikasi hingga akhirnya kami bisa merampungkan produk kami melalui filosofi Honda-The Power of Dreams”.

Tur perdana Honda Jet, sindoonews memberitakan akan dimulai di Jepang mulai 25 April hingga 5 Mei 2015. Honda Jet akan ditampilkan di beberapa bandara di Jepang termasuk Narita International Airport. Selama periode ini berlangsung, pengunjung dapat melihat display Honda Jet serta dapat ikut melakukan demonstrasi di dalam pesawat Honda Jet.

Setelah itu, Honda Jet akan memulai tur perdananya berangkat dari Narita International Airport, Jepang menuju ke Eropa dalam rangka untuk menghadiri acara European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) yang ke-15 di Geneva, Swiss pada 19 hingga 21 Mei 2015 mendatang. Honda Jet akan dipajang untuk pertama kalinya pada acara ini di Geneva International Airport.

Setelah menghadiri acara EBACE 2015, Honda Jet akan melanjutkan kembali agenda tur-nya ke lima negara lainnya di Eropa setelah Swiss, yaitu Inggris (di Farnborough dan Birmingham), Belgia (di Antwerp), Perancis (di Paris), Jerman (di Munich, Hamburg, serta Moenchen) dan Polandia (Warsawa).

Honda Jet sudah dapat dipesan oleh konsumen di wilayah Amerika Utara dan Eropa melalui jaringan dealer resmi Honda Jet di wilayah tersebut. (anky).

loading...