Angkasa Pura 2

PT Len Industri akan Pamerkan 3 Produk Unggulan di Asia-Africa Business Summit 2015

Emplasemen EnergiMinggu, 12 April 2015
2015-04-12 17.08.13

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Len Industri (Persero) akan memamerkan tiga produk unggulan dalam Asia-Africa Business Summit (AABS) yang berlangsung 21-22 April 2015 di Jakarta.

Pertemuan dalam rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika (KTT-AA) dan 10 tahun New Asian-African Strategic Partnership (NAASP) tersebut akan dibuka Presiden Jokowi.

Menurut Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Abraham Mose, tiga produk yang dipamerkan adalah produk pertahanan, teknologi perkeretaapian dan renewable energy.

“Untuk produk pertahanan, kami antara lain akan menyajikan combat management system,  teknologi perkeretaapian antara lain persinyalan, sedangkan produk energi terbarukan berupa pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) termasuk di dalamnya solar cell,” jelasnya didampingi Sekretaris Perusahaan PT Len Industri (Persero), Syaifuddin, Minggu (12/4/2015).

Dengan memamerkan tiga produk unggulan itu maka diharapkan semakin meluas dan mendunia karya putra bangsa di PT Len Industri (Persero). Selain 3 produk itu, PT Len Industri juga memproduksi peranti elektronika untik kebutuhan transportasi laut dan udara, termasuk simulator pesawat berbadan lebar.

Peluang memperbesar pasar itu memang keniscayaaan. Karena seperti dikemukakan Dirjen Kerja Sama Perdagangan Internasional Kementerian Perdagangan, Bachrul Chairi, bahwa  forum itu akan menghadirkan 200 CEO dari 47 negara Asia Afrika dan 200 CEO dari Indonesia. Peserta diberi kesempatan kepada para pemimpin dunia usaha untuk mengembangkan jejaring serta menjajaki kerja sama dan kemitraan usaha. (awe)

loading...