Angkasa Pura 2

Peringatan KAA

Hindari JHCC, Sudirman dan Thamrin Macet Parah

KoridorSenin, 20 April 2015
terowongan-halim-terendam-banjir-bekasi-ke-cawang-macet-parah

JAKARTA (beritatrans.com) -Sepanjang hari Senin-Rabu 20-22 April 2015 kawasan Jalan Thamrin, Sudirman akan macet luar biasa karena pelaksanaan Konferensi Asia Afrika di JH CC Senayan. Acara tersebut akan dihadiri tamu dari 100 negara.

“Selain itu, mulai jam 6-9 pagi dan sore jalan tol Dalam Kota, Jembatan Semanggi, Thamrin-Sudirman-Senayan akan ditutup.”

Demikian pengumuman TMC Polda Metro Jaya. Bagi Anda yang akan beraktifitas agar bisa datang kantor jam 5 pagi dan pulang dari kantor tengah malam setelah acara para tamu negara selesai.

Sementara, bagi Anda yang akan berangkat via Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) untuk penerbangan siang, agar berangkat ke bandara jam 5 pagi sebelum jalan ditutup.

Diperkirakan kemacetan lalu lintas akan berimbas ke seluruh penjuru kota Jakarta.

Sesuaikan agenda kegiatan dan rute berlalu lintas di Jakarta dab juga Bandung, tempat perayaan peringatan KAA ke-60 tersebut.

Berikut jadwal acara peringatan KAA serta jalan-jalan yang berpotensi terjadi kemacetan selama peringatan tersebut.

Data TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, tamu udangan dan pemimpin peserta KAA sudah mulai datang ke Jakarta sejak Sabtu (19/4/2015).

“Hari Senin – Selasa pertemuan SOM di JHCC, dilakukan rekayasa lalu lintas sepanjang jalur Sudirman -Thamrin di pagi dan sore / malam hari,” sebut penguman dari TMC Polda Metro Jaya.

Kemudian, Rabu – Kamis, pertemuan Puncak Pemimpin Negara di JHCC, rekayasa lalu lintas di Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin juga.

Selanjutnya, pada Jum’at pagi Pemimpin Negara berangkat ke Bandung untuk acara peringatan KAA.

Sedang Jumat sore, pemimpin negara kembali ke Jakarta atau kembali ke negara masing-masing langsung dari Bandung.(helmi)

loading...