Angkasa Pura 2

Malas Hadapi Delay, Syahrini Pengen Punya Jet Pribadi

Figur KokpitSelasa, 21 April 2015
Syahrini 1

JAKARTA (beritatrans.com) – Penyanyi papan atas Indonesia, Syahrini, ternyata paling kesal kalau harus menghadapi delay penerbangan. Sebagai penyanyi profesional yang bisa manggung di berbagai kota dalam satu hari, dia tidak mau mengecewakan klien, apalagi harus mengecewakan para penggemarnya.

Alasan itulah yang membuat akhir-akhir ini Syahrini sering terlihat menggunakan pesawat je pribadi. Syahrini mengaku, pesawat jet yang selama ini ditumpanginya itu hanya pesawat sewaan.

“Itu (pesawat jet) hanya sewa saja. Pesawat jet dan termasuk semua fasilitas mewahnya itu kan bisa kita sewa,” ujarnya saat dipergoki wartawan di studio MNC TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015).

Syahrini mengaku lebih nyaman menggunakan pesawat pribadi ketimbang menggunakan pesawat komersil biasa karena sering delay. Sementara jadwal manggungnya di beberapa kota sangat padat.

“Daripada menghadapi resiko telat, lebih baik sewa pesawat pribadi. Mudah-mudahan saja suatu saat saya punya pesawat jet pribadi. Doain ya,” ujarnya. (aliy)

loading...