Angkasa Pura 2

Dinikahi Nakhoda Kapal Pesiar, Anthy Songgeng Tetap Jadi Artis

FigurSabtu, 25 April 2015
anthy-songgeng-menikah-kapanlagi-com-abs.JPG

JAKARTA (beritatrans.com) – Anthy Songgeng resmi dipersunting kekasihnya, Agus Hermawan, yang berprofesi sebagai nahkoda kapal pesiar. Ia melangsungkan akad nikah pada 19 Oktober 2014 lalu namun baru menggelar resepsi 19 April 2015 kemarin.

Kepada awak media, wanita asli Betawi ini menuturkan bila resepsi sengaja ditunda dikarenakan ayah Agus alias mertuanya meninggal dunia. Lantaran tengah berkabung, pihak keluarga memilih untuk mengundur jadwal resepsi.

Meski sudah berstatus sebagai seorang istri, Anthy rupanya masih tetap bakal bergoyang. Beruntung hal tersebut mendapat dukungan sang suami yang juga menjadi produsernya.

“Pada intinya saya memberikan kebebasan kepada Anthy, yang penting dia tahu batas an. Untuk karir dia sendiri saya merupakan pemilik label dan produsernya, jadi y a nggak masalah, tetap mendukung Anthy,” kata Agus seperti dikutip kapanlagi.com.

Walau tengah sibuk dengan jadwal manggung, pelantun Senggol Bacok tersebut bakal menyempatkan untuk bertemu suami sesering mungkin. Mengingat Anthy hanya bisa bertemu suami bila kapal pesiarnya bersandar di Batam, Aceh atau Medan.

“Kapalnya hanya bersandar di tiga daerah itu, ya jadi nanti saya yang akan ke san a,” janji Anthy seraya tersenyum. Selamat untuk Anthy Songgeng. Semoga pernikahan kalian berdua langgeng sampai akhir hayat. (ani).