Angkasa Pura 2

Kemenhub: Perayaan MayDay Harus Berikan Nilai Tambah Bagi Buruh

Dermaga SDMJumat, 1 Mei 2015
beritatrans.com

JAKARTA (beritatrans.com) -Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut, Ir. Harry Budiarto mengatakan Harry Budiarto menyampaikan apresiasi atas ide fresh dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok dalam perayaan MayDay tahun 2015. Intinya, perayaan Hari Buruh Internasional harus memberikan nilai tambah bagi semua, terutama peningkatan kesejahteraan para buruh sendiri.

“Acara ini sangat baik. Tidak hanya kesejahteraan buruh yang diperhatikan, tapi bagaimana kesejaheraan buruh dapat memberikan kontribusi positif bagi produktifitas pelabuhan Tanjung Priok kedepannya” tegas Harry Budiarto saat mewakili Dirjen Perhubungan Laut saat Perayaan MayDay di Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Serikat pekerja yang diwakili oleh Nur Takim menyampaikan terima kasih kepada Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok yang menyelenggarakan acara ini serta apresiasi karena baru pertama kali acara seperti ini dilselenggarakan.

Pada kesempatan tersebut Nur Takim menitipkan pesan agar pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan buruh pelabuhan. “Hubungan yang harmonis antara TKBM dan stakeholder nantinya akan memberikan dampak positif bagi suasana kerja di Pelabuhan” tambah Takim.(helmi)