Angkasa Pura 2

Pengemudi Pengguna GrabTaxi Indonesia Dapat Asuransi Sampai Umroh Pada Pengemudi

KoridorRabu, 6 Mei 2015
GrabTaxi umrohhh

JAKARTA (beritatrans.com) -Pengemudi GrabTaxi Indonesia yang terpilih akan masuk dalam kalangan Elite Driver ini akan memperoleh perlindungan asuransi tahunan, sertifikat yang menyatakan bahwa driver tersebut adalah seorang Elite Driver, insentif tunai, dan perlengkapan gratis dari GrabTaxi.

GrabTaxi juga memberikan apresiasi bagi pengemudi yang menggunakan layanan aplikasi GrabTaxi yang mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kecepatan ketika menjalani tugas sebagai pengemudi.

Selain dari itu, ada juga dana pensiun dengan kontribusi per bulan sebesar Rp 100.000 oleh GrabTaxi dan Rp 50.000 dari pengemudi. Bahkan berkesempatan melakukan umrah gratis.

Eu Gene Hong, Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia mengatakan para Elite Drivers ini adalah yang terbaik dari para pengemudi.

“Program ini merupakan pengakuan dari pelayanan mereka yang luar biasa, sebuah cara untuk menunjukkan penghargaan kepada mereka,” katanya, Rabu (6/5/2015).

Untuk menjadi Elite Drivers ini harus standar kinerja GrabTaxi berdasarkan beberapa poin, termasuk penilaian (rating) dari para pelanggan, jumlah pengambilan order dari GrabTaxi dan minimnya angka komplain dari para penumpang.

“GrabTaxi akan mendaftarkan 200 pengemudi di program Elite Driver pada akhir tahun ini,” katanya seperti dikuti tribunnews.com.

Untuk program ini, GrabTaxi telah menyiapkan dana sebesar 1,8 juta dolar Amerika Serikat. Dana kesejahteraan adalah bagian investasi yang diterima GrabTaxi dalam 14 bulan terakhir, sebesar 340 juta dolar Amerika Serikat.

Sejak didirikan pada tahun 2012, lebih dari 75.000 pengemudi taksi telah menggunakan aplikasi GrabTaxi untuk menerima pemesanan taksi di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura dan Indonesia.(hel/awe)