Angkasa Pura 2

Jasa Raharja Gelar Mudik Lebaran Gratis Pakai Kereta & Bus, Buruan Daftar!

Emplasemen KoridorJumat, 8 Mei 2015
Mudik Gratis JR

JAKARTA (beritatrans.com) – Manajemen PT Jasa Raharja (Persero) kembali menyelenggarakan mudik gratis pada masa angkutan Lebaran 2015. Kali ini, mudik dilakukan dengan bus dan kereta api (KA) yang diberangkatkan dalam dua gelombang.

Kepala Urusan Humas Jasa Raharja M. Ferhat Jasa Raharja yang dihubungi beritatrans.com di Jakarta, Jumat (8/5/2015) mengatakan, jadwal keberangkatan ada dua, masing-masing untuk bus hari Sabtu, 11 Juli 2015 dari Parkir Timur Senayan Jakarta.

“Sementara, mudik gratis dengan Kereta Api pada hari Minggu, 12 Juli 2015 (termasuk tiket balik Jakarta, 25 Juli 2015),” kata Ferhat.

Peserta mudik gratis tahun ini, lanjut dia, peserta akan mendapatkan fasilitas seperti gratis tiket, kaos, topi, snack.

Tujuan bus mudik gratis yaitu ke Bandar Lampung, Blitar, Blora, Bojonegoro, Ciamis, Cilacap via Banjar, Cilacap via Padaherang dan Cirebon.

Selanjutnya mudik tujuan Gresik, Jepara, Jombang, Kebumen, Kuningan, Lamongan, Madiun dan Magelang.

Tujuan Malang via Demak, Malang via Salatiga, Ngawi, Pacitan, Pasuruan, Pati, Pekalongan via Bantarbontang, Pekalongan via Comal, Pemalang, Ponorogo, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sragen, Surabaya, Solo, Solo via Klaten.

Selain itu juga ke Tasikmalaya, Tegal via Brebes, Tegal via Slawi, Wonogiri, Wonosari dan Yogyakarta.

Sementara, mudik gratis dengan Kereta Api adalah tujuan Pemalang-Pekalongan-Kendal-Semarang-Ngawi-Madiun-Nganjuk-Kediri-Tulungagung-Blitar-Malang Kepanjen-Malang Malang

Bagi masyarakat yang berminat, menurut Farhat, cukup mendaftar dengan syarat antara lain, menunjukkan KTP, SIM C, STNK, KK/Akte Lahir/Surat Nikah.

Pendaftaran Online melalui mudik.jasaraharja.co.id. Atau pendaftaran SMS dengan cara ketik MUDIK kirim ke 0812 1964 1964.

“Pelayanan mudik gratis Jasa Raharja diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan kalau harus pulang naik sepeda motor,” tandas Ferhat.(helmi)