Angkasa Pura 2

DAMRI Siap Angkut Jamaah Calon Haji ke Bandara Halim

Bandara KoridorSenin, 25 Mei 2015
jamaah haji2

JAKARTA (beritatrans.com) -Management Perum DAMRI akan kembali menjalin kerja sama dengan Maskapai Garuda Indonesia dan Saudi Arabia Airlines untuk mengangkut calon jamaah haji dari asrama haji Bekasi ke Bandara Embarkasi Haji Halim Perdanakusuma Jakarta.

“Kerja sama dengan dua maskapai itu sudah berulangkali dilakukan dan akan kembali dilakukan pada musim haji tahun ini,” kata GM Perum DAMRI Angkutan Khusus Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Joni Hendri di Jakarta, Senin (25/5/2015).

Menurutnya, sejak tahun lalu embarkasi haji dialihkan ke Bandara Halim Perdanakusuma, dari sebelumnya Terminal III Bandara Soetta.

“Untuk angkutan antarmoda dari Asrama Haji Bekasi untuk jamnaah haji asal Jawa Barat dan Banten, akan diangkut dengan bus DAMRI menuju bandara. Demikian juga sebaliknya setelah kembali dari Tanah Suci,” jelas Joni.

Menurutnya, DAMRI bertekad untuk memberikan pelayanan maksimal demi kepuasan pelanggan khususnya jamaah calon haji dan keluarganya. “Seperti biasa, kita menyiapkan armada bus terbaik dengan pelayanan prima,” papar Joni.

Angkutan jamaah calon haji, menurut Joni, merupakan salah satu pangsa pasar potensial bagi DAMRI. “Oleh karenanya, kami tak akan sia-siakan kesempatan ini,” terang dia.

Seperti biasanya, tambah Joni, jamaah calon haji ditampung di asrama haji semalam menjelang keberangkatan ke Tanah Suci.

“Selanjutnya dari Asrama Haji berangkan bersama menuju bandara dengan bus yang sama. Armada DAMRI mendapatkan kehormatan untuk mengangkut Tamu Allah itu,” tegas Joni.(helmi)

loading...