Angkasa Pura 2

KRL Ke Jakarta Kota Terganggu, Penumpang Turun Di Jalan Layang Kereta

EmplasemenSenin, 25 Mei 2015
Penumpang KRL Turun Karena Gangguan Kereta (Pembaca Dream.co.id/Zedy Pahlevi)

JAKARTA (beritatrans.com) – Operasional KRL tujuan Stasiun Jakarta Kota mengalami gangguan wesel. Hal ini berdampak pada panjangnya antrean kereta menuju stasiun tersebut.

Penumpang salah satu rangkaian KRL antara Stasiun Juanda mengarah Stasiun Sawah Besar tidak sabar. Mereka memutuskan keluar kereta dan berjalan kaki di jalan layang kereta menuju Stasiun Sawah Besar.

“KRL gangguan wesel di antara Stasiun Juanda-Sawah Besar. Penumpang menumpuk parah di setiap stasiun,” ungkap pembaca Dream.co.id yang juga salah satu penumpang, Zedy Pahlevi, seperti dikutip dream.co.id, Senin, 25 Mei 2015.

Hal itu dibenarkan oleh Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunnisa. Gangguan wesel terjadi di Stasiun Jakarta Kota pada pukul 07.00 WIB dan sudah selesai ditangani pukul 08.00 WIB.

“Gangguan sudah selesai, cuma karena pagi, frekuensi kereta sangat padat sehingga banyak rangkaian kereta yang mengantre,” kata Eva saat berbincang dengan Dream.co.id.

Hingga saat ini, Eva mengakui antrean masih terjadi. Dia memperkirakan antrean akan terurai dan kembali normal siang ini.

“Untuk bisa normal total, sekitar siang ini. Karena gangguannya sudah selesai diperbaiki, sekarang tinggal mengatur antrean kereta saja,” ungkap dia. (Ism)

loading...