Angkasa Pura 2

Mobil Mercy Yudi Latif Jadi Saksi Kematian Istrinya

Koridor OtomotifSenin, 25 Mei 2015
mobil-yudi-latif

JAKARTA (beritatrans.com) –Kondisi mobil yang dikendarai Istri Yudi Latif, Linda Natalia Rahma, hancur parah pada bagian depan, pasca kecelakaan yang menimpa pasangan pakar politik tersebut, Senin (25/5/2015) dinihari.

Mobil naas itu Terparkir di halaman Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, menjadi tontonan warga yang melintas dan depan Polsej. Mobil dengan nomor polisi B 8538 GT, menjadi saksi bisu kematian Linda.

Seperti diketahui, Linda tewas setelah kecelakaan di Jalan Tol JORR KM 35 arah Kampung Rambutan. Mobil Mercy berwarna silver tersebut ringsek pada bagian depan.

Stir kemudi lepas dari tempatnya, hanya bekas dua airbag yang kempes.
Seperti dikutip tribunnews, adik ipar korban, Shofy (41) menyebutkan informasi itu didapat dari keterangan ibu kandung Linda, Elin Herlina (73) yang juga ikut dalam kecelakaan.

Linda diketahui sempat mengeluhkan dirinya mengantuk. “Tadi ibu cerita, waktu di jalan Linda sempat bilang kalau ngantuk. Tapi belum bisa cerita lebih jauh karena kondisi ibu masih belum stabil,” kata Shofy, saat berada di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Shofy menjelaskan ibu mertuanya saat ini masih menjalani perawatan di Ruang Amarylis 310. Selain Elin, dalam ruangan itu juga dirawat asisten rumah tangga Linda, Yunita (21) yang juga ikut terlibat dalam kecelakaan.

“Ibu masih dirawat karena mengalami tulang retak di bagian rusuk dan pembekuan darah di paru-paru. Yunita yang juga menjadi korban kecelakaan, mengalami patah di bagian rahang,” katanya.(hel/tribs)

loading...