Angkasa Pura 2

FIFGROUP Berikan Pembekalan Pada 500 Pendidik Dari Seluruh Indonesia

Otomotif SDMKamis, 28 Mei 2015
tmp_22610-IMG_20150528_122933-1436726329

JAKARTA (beritatrans.com) -Dalam rangakain perayan ulang tahun ke-26 FIFGROUP, perusahaan mengundang 500 pendidik dari seluruh Indonesia.
“Mereka diundang pada seminar dan pembekalan untuk menjadi guru yang inspiratif,” kata Dirut dan CEO FIFGROUP Suhartono pada pers di Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Pada seminar inspiratif ini mengundang tiga pembicara yaitu James Gwee asal Singapura Cyltamia Irawan dari Lentera Counsulting. “Khusus dari internal saya sendiri dari FIFGROUP,” kata Suhartono.

“Melalui seminar ini, FIFGROUP berharap mampu memajukan dunia pendidikan. Bangsa yang maju diawali dengan pendidikan yang maju sehingga mampu melahirkan SDM yang unggul pula,” papar Suhartono dalam acara yang dipandu Arif Reza Fahlepi, External Relation Head Corporate Communication FIFGROUP itu.

“Melalui ajang seminar ini, kita berharap mampu meningkatkan wawasan dan pengetahuan para pendidik, khususnya dari daerah,” terang Suhartono.

Reza menambahkan, kebijakan FIFGROUP ada tiga sektor yang menjadi sasaran alokasi dana CSR-nya. “Mereka adalah sektor pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup,” kata dia. “Seminar untuk pendidik ini merupakan bagian program FIFGRUP untuk memajukan pendidikan Indonesia,” jelas Reza.

Suhartono menambahkan, pendidik asal daerah menjadi prioritas dengan harapan mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka. Secara umum dunia pendidikan Indonesia perlu ditingkatkan dan bisa dimulai dari pendidiknya.

“Kalau guru-guru di Jabodetabek cenderung lebih melek IT dan sedikit lebih gaul. Sebaliknya, guru-guru dan pendidikan di daerah masih perlu terua ditingkatkan kualitasnya,” tegas putra Brebes Jawa Tengah itu.(helmi)