Angkasa Pura 2

Ridwan Setiawan Menjadi Kapusbang SDM Perhubungan Laut dan Erwin Rosmali Jabat Stafsus Menhub

SDMRabu, 3 Juni 2015
IMG_20150603_090908

JAKARTA (beritatrans.com) – Drs.Ridwan Setiawan resmi menjabat sebagai Kepala Pusbang SDM Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan menggantikan seniornya Capt.Erwin Rosmali.

Selanjutnya, Erwin Rosmali akan memangku jabatan sebagai Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Perhubungan Laut.

IMG_20150603_093938_edit

Acara serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Rabu (3/6/2015). Sertijab ini dipimpin langsung Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo,SH,M.Si dan dihadiri seluruh Kepala UPT BPSDM Perhubungan.

Tommy dalam sambutannya meminta kepada pejabat baru untuk langsung bekerja dan melanjutkan tugas-tugas yang belum dan tengah dikerjakan. Terima kasih kepadapejabat lama, Capt.Erwin Rosmali yang dipercaya menjadi Staff Khusus Menhub RI.

“Jabatan adalah amanat dan harus dilakukan dengan baik. Selama kita bekerja dengan dan Profesional tak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Tommy.

Sebagai pejabat Kemenhub khususnya BPSDM Perhubungan, Tommy meminta untuk terus bekerja profesional dan siap ditempatkan dimana saja. “Kita harus membuktikan mampu bekerja profesional dan siap bekerja dimana saja,” papar Tommy.

Sebagai kata penutup, Tommy mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Erwin Rosmali. Selanjutnya memberikan cindera mata berupa patung pelaut sebagai bukti kecintaan keluarga BPSDM.

“Semoga semangat dan kinerja Pak Erwin bisa dilanjutkan generasi muda termasuk taruna transportasi STIP dan sekolah-sekolah pelaut lainnya,” tegas Tommy.(helmi)

loading...