Angkasa Pura 2

Tommy Pimpin Sertijab Kapusbang SDM Perhubungan Laut di STIP Jakarta

SDMRabu, 3 Juni 2015
IMG_20150603_072857_edit

JAKARTA (beritatrans.com) -Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut Badan Pengembangan SDM Perhubungan akan dilakukan di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta (STIP) Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Sertijab akan dilakukan dari pejabat lama Capt. Erwin Rosmali kepada penggantinya Ir. Ridwan Setiawan. Erwin Rosmali akan segera memasuki masa purnabhakti sebagai PNS di Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Dalam acara yang digelar di Auditorium STIP itu akan dipimpin langsung oleh Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si serta dihadiri pejabat terkait dan tamu undangan.

Tampak hadir sejumlah Kepala UPT BPSDM Perhubungan seperti Kapusbang SDM Perhubungan Udara Ir. Yulisadoso Hastono, Direktur Poltekpel Surabaya Capt. Marihot Simanjuntak, Direktur BP3IP Jakarta Capt. Mulder Mustafa, dan tuan rumah Ketua STIP Jakarta Capt.Arifin Soenardjo.

Pantauan beritatrans.com di lapangan, sejumlah persiapan telah dilakukan terutama para taruna. Sejak pintu masuk gerbang STIP tampak formasi taruna menyambut tamu undangan VIP.

Pemandangan serupa juga terjadi di pintu Auditorium STIP tempat acara sertijab akan dilakukan. Sementara, para tamu undangan VIP termasuk pejabat yang akan melakukan sertijab langsung diterima dan menunggu di Ruang Maritim Kampus STIP Jakarta.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari