Angkasa Pura 2

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta – Amsterdam

KokpitMinggu, 7 Juni 2015
Garuda Indonesia

JAKARTA (beritatrans.com) – PT Garuda Indonesia mulai tanggal 22 Juli 2015 mendatang,akan meningkatkan frekuensi penerbangan rute Jakarta – Amsterdam (pp) dari lima penerbangan menjadi enam kali setiap minggunya.

“Permintaan pasar ke Eropa tinggi. Penambahan itu juga untuk mengakomodir peningkatan trafik antara Indonesia dan Eropa,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani melalui keterangan tertulis yang diterima beritatrans.com di Jakarta, Minggu (7/6/2015).

Penambahan frekuensi itu juga untuk memberikan pilihan dan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa melalui pilihan jadwal penerbangan yang semakin lengkap. Selain melayani penerbangan dari Jakarta menuju London via Amsterdam yang beroperasi sebanyak tiga kali setiap minggunya, Garuda Indonesia juga melayani penerbangan Jakarta – Singapura – Amsterdam – Jakarta sebanyak tiga kali setiap minggunya.

Garuda Indonesia juga mengoptimalkan kerjasama “codeshare” dengan maskapai mitra pada rute Amsterdam – London melengkapi frekuensi penerbangan Garuda Indonesia yang tiga kali seminggu.

“Kami akan terus meningkatkan penerbangan ke London di masa depan sejalan dengan peningkatan pasar,” tambah Handayani .

Pembukaan rute penerbangan Jakarta – Amsterdam melalui Singapura itu juga diharapkan dapat semakin mengoptimalkan tingkat isian penumpang dan kargo pada rute tersebut, mengingat Changi International Airport merupakan salah satu hub penerbangan internasional terpadat di dunia dengan rata-rata jumlah penumpang di atas 50 juta per tahun. (aliy)

loading...