Angkasa Pura 2

Dr. Chandra Motik Akan Terima Penghargaan Women In Maritime Dari Kemenhub di Pelabuhan Tanjung Emas

Dermaga Figur SDMKamis, 11 Juni 2015
chandra motik2

JAKARTA (beritatrans.com) -Pakar hukum maritim Dr. Chandra Motik, SH, akan menerima penghargaan dari Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan di bidang maritim atau Woman In Maritime.

Chandra yang dikonfirmasi beritatrans.com, Kamis (11/6/2015) membenarkan rencana pemerintah itu. “Alhamdulillah, besok, Hari Jumat tanggal 12 Juni 2015 akan diberi Penghargaan dalam bidang Maritim atau “Woman in Maritime ” dari Pemerintah cq. Kementrian Perhubungan,” katanya.
Dikatakan, upacaranya dilaksanakan di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

“Pelabuhan tempat singgah Laksamana Cengho itu akan menjadi saksi penghargaan di bidang maritim tersebut,” jelas Chandra.

Ketua Umum Iluni itu akan menerima pengharapan karena peran serta pengabdiannya khususnya di bidang hukum maritim. Sejak awal, Chandra konsisten bergelut dan menekuni hukum maritim di Tanah Air.

Selain itu, dia juga aktif memberdayakan masyarakat di bidang hukum maritim baik di dunia kampus atau praktek sebagai pengacara.

Suami dari Yusuf Djemat itu selain menjadi lawyer juga konsultan hukum bahkan Staf Ahli KSAL di Bidang Hukum Maritim.

Selain membuka kantor hukum dan praktek sebagai pengacara, Chandra Motik juga mengajar di berbagai perguruan tinggi termasuk almamaternya FH-UI Jakarta.

Selain itu juga mengajar di beberapa perguruan tinggi di Jakarta serta menyampaikan makalah pada seminar mengenai hukum maritim di berbagai daerah di Tanah Air.(helmi)

loading...