Angkasa Pura 2

YLKI Buka Bulan Pengaduan Konsumen Bandara Soekarno-Hatta

BandaraSabtu, 13 Juni 2015
Tulus YLKI

JAKARTA (beritatrans.com) -Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) membuka Bulan Pengaduan Konsumen Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen khususnya pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang Banten.

“Silakan konsumen Bandara Soetta menyampaikan keluhannya via YLKI, dengan akses pengaduan: tlp 021-7981858, fak 021-7981038, sms/whatsapp 0821 1200 0540, email: konsumen.ylki@gmail.com,” kata Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi di Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Dikatakan, pengaduan dan keluhan dimaksud akan ditindaklanjuti via forum dialog konsumen, yang akan melibatkan operator, regulator bandara, regulator (Kemenhub), airline, dan pihak lainnya yang kompeten.

“Partisipasi dan kontribusi konsumen adalah momen penting untuk memberikan kritik, feed back, dan input pada operator bandara, regulator, dan airline,” jelas Tulus pada beritatrans.com

Menurut Tulus, selama ini sering kita dengar konsumen Bandara Soetta di Jakarta mengalami berbagai kekecewaan, dan bahkan kerugian.

“Berbagai keluhan mulai dari toilet yang bau, mushola tidak memadai, taksi gelap, tarif parkir yang mencekik leher,kendaraan hilang, bagasi hilang, dan delay penerbangan yang menggila,” papar Tulus lagi.

Ada persoalan apa sebenarnya yang membelit Bandara Soetta, sebagai bandara kelas satu di Indonesia?

“YLKI ini lebih membedah persoalan-persoalan tersebut berikut solusinya, demi kebaikan dan pelayanan yang terbaik ke konsumen dan pengguna jasa Bandara Soetta,” tegas Tulus.(helmi)

loading...