Angkasa Pura 2

Air India Sangkal Ada Cicak Di Makanan Penumpang

KokpitMinggu, 14 Juni 2015
Air-India

NEW DELHI (beritatrans.com) – Maskapai Air India jadi perbincangan masyarakat dunia, setelah seekor cicak berada satu nampan dengan makanan yang disuguhkan kepada penumpangnya dalam penerbangan dari Delhi ke London.
 
Foto cicak dan makanan dalam satu nampan itu juga ramai beredar di media sosial Twitter. Kabar itu mulai ramai jadi perbincangan publik setelah seorang penumpang Air India dengan nomor penerbangan AI 111 mengklaim bahwa, dia telah melihat cicak di nampan makanan yang diberikan kepadanya oleh kru pesawat.
 
Penumpang itu menerima makanan yang ada cicaknya itu saat terbang ke London dari Ibu Kota New Delhi. Dia lantas mengeluhkan hal itu pada kru pesawat.
 
Penumpang yang menolak diidentifikasi tersebut mengatakan, kru pesawat akhirnya menawarkan untuk mengganti nampan. Tapi, dia telanjur kesal dan mengajukan keluhan pada pihak Air India.
 
Sementara itu, pihak masakapai cepat merespons dan menganggapnya sebagai isu yang tidak benar. “Klaim yang mengatakan ada (cicak di makanan) sama sekali tidak ada kebenarannya,” kata pihak maskapai Air India, seperti dikutip ibnlive dan sindonews, Sabtu (13/6/2015).
 
Maskapai nasional India ini juga mengklaim bahwa tidak ada keluhan yang telah diajukan oleh penumpangnya. Awak pesawat dan manajer bandara, lanjut pihak maskapai, juga tidak menerima keluhan seperti itu. (tiefa).

loading...