Angkasa Pura 2

700 Peserta Siap Ikut Seleksi Penerimaan Calon Taruna LP3 Banyuwangi

SDMSenin, 15 Juni 2015
Banyuwangi

BANYUWANGI (beritatrans.com) -Seleksi Penerimaan Calon Taruna (sipencatar) Perhubungan Tahun Akademik 2015, dilakukan serentak di 27 kota di Indonesia. Salah satunya adalah Loka Pendidikan dan Pelatihan Penerbang Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebanyak 700 peserta mengikuti seleksi awal, yang terdiri dari 496 jurusan penerbang, dan 204 dari matra darat, laut, udara, yang dapat diikuti secara online di masing-masing unit kerja. 

Pendaftaran yang dapat dilakukan secara online, menjaring sebanyak 432 peserta, dan pendaftaran secara langsung sebanyak 268 peserta.

“Kami tidak memiliki kendala, malah semakin mudah karena sistem online, jadi kami sangat terbantu, dan pendaftaran tidak memungut biaya,” kata Aryo Bandoro Hadi, Kepala Unit Publikasi dan Kehumasan LP3 Banyuwangi, Senin (15/6/2015).

Pelaksanaan Tes Potensi Akademik (TPA) di Loka penerbang Banyuwangi diadakan di GOR Tawang Alun di Jalan Simpang Gajah Mada, Selasa (16/6/2015) sekitar pukul 8 pagi.

Tes TPA sipencatar, kata Aryo, g akan dihadiri oleh Bupati Banyuwangi, Bapak Azwar Anas, Kepala LP3 Banyuwangi, Aven Sena, dan Ketua Panitia Pelaksana, Quirina Patricia. (Alfie-Bpsdm/hel)