Angkasa Pura 2

Ketika Bandara Husein Sastranegara Memuliakan Penumpang Berpuasa

BandaraMinggu, 28 Juni 2015
tmp_32366-IMG_20150626_171639302587426

BANDUNG (beritatrans.com) – Sekitar satu jam menjelang azan maghrib, sejumlah pegawai Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, sudah siap-siap di konter takjil. Dengan senyum dan sapa ramah, mereka membagikan paket makanan dan minuman kepada penumpang, terutama yang sedang berpuasa.

“Kalau Bunda berpuasa, silakan diambil takjil ini. Semoga bunda selalu sehat, berkah dan barokah. Doakan kami juga agar lebih baik,” tutur salah satu pegawai PT Angkasa Pura II itu saat seorang ibu melintas.

Sapa dan senyum ramah itu terbalas. Sambil menerima kotak berisi kue dan air mineral, perempuan tersebut menyahut: “Amin, ya Rob. Terima kasih ya”.

Hidangan ringan untuk membatalkan puasa saat waktu maghrib tiba itu merupakan tradisi yang setiap tahun digelar oleh pengelola Bandara Husein Sastranegara. Ada sekitar 250 boks dibagikan setiap hari sejak hari pertama Ramadhan.

“Kami selalu mendapat bimbingan dari General Manager Bandara Husein dan Direksi PT Angkasa Pura II untuk memuliakan penumpang, terlebih penumpang yang sedang berpuasa. Kami menyediakan dan membagikan takjil atau makanan dan minuman untuk berbuaka puasa,” jelas Mabruri J Wahyudin, humas Bandara Husein Sastranegara.

Kepada beritatrans.com, Minggu (28/6/2015), dia menuturkan takjil yang di dalamnya terdapat kurma berkualitas kelas satu itu merupakan aksi Bandara Husein untuk terus-menerus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa, termasuk penumpang pesawat udara.

“Kami terdidik dan kompeten untuk memberikan pelayanan terbaik, sapa terbaik, dan sikap terbaik,” ujar Mabruri, yang sedang melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Trisakti itu. (helmi).