Angkasa Pura 2

BBPSDM Perhubungan Gelar Baksos Ke Ciwidey Bandung

Another News Koridor SDMKamis, 2 Juli 2015
IMG_20150702_071311

JAKARTA (beritatrans.com) -Badan Pengembangan SDM Perhubungan menggelar bakti sosial (baksos) ke Ciwidey, Bandung Jawa Barat. Baksos ini dilakukan terkait pelaksanaan dan momentum Bulan Ramadhan 2015.

Baksos dilakukan dalam bentuk pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu. Selain itu juga pemberian pengobatan gratis yang dilakukan Tim Medis BPSDM Perhubungan.

Pantauan beritatrans.com di kantor. BPSDM Perhubungan Jakarta, Kamis (2/7/2015), panitia pelaksana bersama 75 taruna perhubungan di Jabodetabek sudah siap sejak pagi untuk menuju lokasi.

Selain acara baksos, dalam rangkaian acara ini juga akan digelar silaturahmi dab buka puasa bersama Kepala Desa di daerah Ciwidey dan masyarakat sekitar, pada Jumat (3/7/2015).

Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo saat dihubungi beritatrans.com mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan suci, bulan ibadah. Bulan Ramadhan harus diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama.

“Ini momentum yang tepat untuk berbagai dan peduli pada sesama, sekaligus menjadi media silaturahmi terutama dengan warga sekitar Pusdiklat Pembentukan Sikap Mental BPSDM Perhubungan di Ciwidey, Bandung,” tandas Tommy.(helmi)