Angkasa Pura 2

Petugas Padamkan Api di JW Lounge Garuda

BandaraMinggu, 5 Juli 2015
lounge

JAKARTA (beritatrans.com) — Api yang membakar JW lounge di terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran namun penyebab kebakaran belum diketahui.

Calon penumpang sempat panik setelah mengetahui kejadian itu. Mereka pun sempat di-sterilkan dari gedung tersebut.

Meski kondisi sudah normal, untuk mencegah kejadian tak diinginkan, calon penumpang sementara dipindah dari 2E.
Untuk penumpang penerbangan domestik dipindahkan ke 2F, sedangkan untuk penumpang penerbangan internasional dipindahkan ke 2D.

Untuk domestik penerbangan yang sempat delay juga sudah lancar. Tadinya 4-5 penerbangan internasional yang harus berangkat pagi kini sudah terjadwal, jelas Plt Harian Corporate communication PT Garuda Indonesia Ikhsan Rosan.

“Tadinya 4-5 penerbangan internasional yang harus berangkat pagi kini sudah terjadwal lagi.”

Tujuannya ke arah negara-negara yang dekat dengan Indonesia, seperti Singapura sampai Hong Kong. Untuk penerbangan jarak jauh baru dilakukan malam ini.

JW Sky Lounge di Terminal 2E ini merupakan salah satu fasilitas yang bisa dinikmati sembari menghabiskan waktu menunggu keberangkatan.

Yang bisa menikmati Lounge ini adalah pelanggan yang memiliki Kartu Debit Bank Danamon Gold Card, American Express (Danamon) Gold Card, CIMB Niaga (Preferred, WorldCard, Infinite), BCA Prioritas, GE Money Card, Mutiara Bank, serta pengguna Telkomsel Halo Platinum.

Airport Lounge didesain senyaman mungkin dengan fasilitas internet gratis dan juga menyediakan menu makanan dan snack. Di dalam area Bandara Internasional Soekarno-Hatta, terdapat beberapa Airport Lounge di beberapa titik terminal. (fenty)