Angkasa Pura 2

JW Lounge Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Terbakar

BandaraMinggu, 5 Juli 2015
lounge

JAKARTA (beritatrans.com) — JW lounge di Area Keberangkatan terminal 2E Bandara Soekarno Hatta Cengkareng terbakar Minggu (5/7) pagi.

Hal ini berdampak pada penerbangan Garuda Indonesia tujuan internasional. Akibatnya sistem check-in mati, dan pelayanan imigrasi tak berjalan.

“Konter check in dan pelayanan imigrasi di terminal 2E sudah tak terpakai. Sistemnya mati karena listrik juga putus,” kata pelaksana harian VP Corporate Communications Garuda Indonesia Ikhsan Rosan, Minggu.

“Konter check in dan pelayanan imigrasi di terminal 2E sudah tak terpakai. Sistemnya mati karena listrik juga putus.”

Calon penumpang yang hendak terbang dengan rute internasional di Terminal 2E, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, dialihkan ke Terminal 2D. Akibatnya, calon penumpang menumpuk. Sedangkan penerbangan domestik di terminal 2F berjalan seperti biasa.

Tampak pula banyak WNA di antara calon penumpang. Mereka membawa banyak koper besar dan berdesakan di antara calon penumpang lainnya.

Menurut petugas tersebut, tidak ada penerbangan yang dibatalkan. “Belum ada informasi pembatalan,” ujar petugas itu bandara.(fenty/detikcom)

← Artikel Sebelumnya