Angkasa Pura 2

Kecelakaan Senin Sore, Lima Tewas

Tol Cipali Kembali Makan Korban

KoridorMonday, 6 July 2015

JAKARTA (beritatrans.com) — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas tol Cikopo Palimanan (Cipali). Kali ini kecelakaan melibatkan satu unit minibus Gran Max dengan truk pembawa semen cair, Senin, (6/7) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan mengakibatkan lima orang tewas dan empat lainnya terluka. “Gran Max terbakar setelah kecelakaan. Tiga korban tewas mengalami luka bakar,” kata Kanit Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Cipali Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat (Jabar), AKP M Taufik.

Diketahui kecelakaan tersebut bermula saat mobil Gran Max melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan. Saat di kilometer 178.800, minibus tersebut oleng dan menghantam truk semen yang sedang menepi di bahu jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Gran Max menabrak truk dari belakang dengan kecepatan tinggi. Hingga saat ini tim kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap korban tewas.

Lima korban yang sudah dipastikan tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Majalengka, Jawa Barat. Dan korban masih belum bisa diidentifikasi. (metrotvnews/fenty)