Angkasa Pura 2

Tata Motors Siapkan Bengkel Siaga 24 Jam

OtomotifThursday, 9 July 2015

JAKARTA (beritatrans.com) — Produsen otomotif asal India, Tata Motors Indonesia memanjakan pelanggan jelang Hari raya Idul Fitri.

Tata Motors luncurkan tiga program layanan. Yakni pertama, hingga 1-16 Juli 2015, Tata Motor memberikan Service berkala menjelang Lebaran di seluruh bengkel tata yang ada di Indonesia.

Bagi para pemudik, Tata memberikan paket servis berkala gratis untuk penggantian oli dan filter. Selain itu, bakal diberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian suku cadang.

“Kami akan mempersiapkan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera.”

Selain itu pihaknya juga mendirikan post motor tenda hospitality untuk melayani para pemudik yang ingin beristirahat.

Yang ketiga, Tata bakal membuka bengkel siaga yang bakal buka 24 jam dari 16-21 Juli 2015.

“Kami akan mempersiapkan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” jelas Biswadev Sengupta Presiden Direktur Tata Indonesia, Rabu (8/7).

Saat ini Tata Motors Indonesia memiliki 16 diler yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Diler ini tidak hanya melayani servis, tapi juga penjualan mobil dan sparepart.

Rencananya, Tata bakal membangun 9 diler lagi hingga awal tahun depan, salah satunya berlokasi di Sulawesi. “Kita harapkan hingga akhir Maret 2016 sudah ada 25 diler,” tutur Ari Suryanda Isaputra Deputy General Manager Dealer Development Tata Motor Indonesia seperti dikutip kontan.co.id.(fenty)