Angkasa Pura 2

Layani Pemudik Motor

Yamaha Siapkan 8 Titik Pos Jaga dan 35 Bengkel Jaga

Koridor OtomotifKamis, 9 Juli 2015
yamaha

JAKARTA (beritatrans.com) — Selain mengadakan mudik bersama, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap akan mengawal perjalanan pemudik yang mengendarai sendiri sepeda motornya.

Yamaha menyiapkan 8 titik pos jaga serta 35 bengkel jaga yang siap membantu perjalanan mudik konsumennya.

Sebelumnya, Yamaha juga turut berbagi diskon perawatan sepeda motor berupa Voucher Rp25 ribu untuk pengguna motor Yamaha di Jabodetabek selama bulan Ramadhan ini.

Voucher telah disediakan di booth Yamaha saat Jakarta Fair berlangsung. Hal ini sebagai persiapan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor saat pulang kampung agar lebih aman dan nyaman.

”Tidak hanya itu, dengan tema ‘Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015′, untuk para pemudik juga disediakan fasilitas 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang dibuka tanggal 13 Juli hingga 20 Juli selama mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport YIMM.

Fasilitas posko mudik dilengkapi dengan ruangan AC, bale santai (sediakan khusus oleh perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha yaitu BAF, SOF, WOM & ADIRA), mushola, service gratis, diskon sparepart 20 persen dan gratis busi Denso untuk pemudik, pemeriksaan kesehatan pengendara dan toilet.

Disediakan juga handuk dingin, souvenir menarik, makanan gratis seperti Mie Sedap instant, minuman dingin Teh Javana dan Floridina dari Wings Group dan sabun cuci motor dari Nosy. Untuk informasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga dapat menghubungi Call Center Yamaha 021-4618000 atau 021-24575555 dan ada di website (yamaha-motor.co.id). (fenty)

Berikut lokasi Pos Jaga Yamaha di area Jawa 2015:
- Pos Serang-Balaraja
- Pos Jaga Kalijaga-Cirebon
- Pos Jaga Nagrek
- Pos Jaga Subah
- Pos Jaga Buntu-Banyumas
- Pos Jaga Purworejo
- Pos Caruban-Madiun

loading...