Angkasa Pura 2

Kemacetan Sukses Pindah Dari Gerbang Tol Cikampek Ke Cipali & Palimanan

KoridorKamis, 23 Juli 2015
tmp_23408-IMG_20150723_015317-1695080013

JAKARTA (beritatrana.com) – Tak hanya saat arua mudik, gerbang Tol Cipali dan Palimanan juga dibetot antre panjang kendaraan. Pemandangan ini berbeda dengan tahun lalu, padatnya arus lalu lintas terjadi menjelamg gerbang Tol Cikampek.

Beritatrans.com yang menyusuri jalan dari Cirebon menuju Bekasi, Rabu (22/7/2015) malam, mendapatkan fakta begitu padatnya antrean kendaraan dari Tol Kanci menuju gerbang Tol Palimanan Cirebon, Jawa Barat.

Antrean kendaaraan mengular hingga menjelang gerbang exit Plumbon, Cirebon. Pengendara yang terbiasa melintas di jalur tersebut, bersegera saja mengalihkan oerjalanan dengan ke luar dari tol melalui gerbang Tol Plumbon.

Ternyata memang setelah ke luar di Plumbon, arus lalu lintas kendaraan begitu.lancar. Hanya saja memang jalan arteri itu diramaikan arus balik menggunakan sepeda motor. Karenanyà, pengendara mobil harus ekstra waspada karena sebagian pengendara motor berlaku ugal – ugalan.

Pengendara mobil bisa kembali memasuki Tol Cipali melalui gerbang Palimanan. Arus kendaraan yang masuk di gerbang tersebut terbilang lancar.

“Memamg mesti cari – cari informasi dan cepat ambil keputusan. Karena kemacetan kendaraan sudah pindah dari gerbang Tol Cikampek ke Cipali dan Palimanan,” cetus Yudi, pengemudi Bus Metropolitan, kepada beritatrans.com.

Warga Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, itu mengemukakan.pengendara harus segera ke luar tol bila mengetahui gerbang Cipali dan Palimanan dilanda antrean sangat panjang kendaraan.

“Ke luar masuk tol kayak gitu, memperlancar perjalanan kendaraan. Apalagi tarifnya sama saja kok,” tutur ayah dari tiga putra & putriniru. (awe).

loading...