Angkasa Pura 2

Sudah 20 Menit Terbang, Pesawat Ryanair Balik Lagi Karena Ada Bagasi Penumpang Belum Diturunkan

KokpitJumat, 31 Juli 2015
tmp_11398-4114337543_577ce2a9171473840010

ALICANTE (beritatrans.com) – Pesawat Ryanair harus putar balik ke bandara, akibat petugas di bandara lupa menurunkan bagasi penerbangan sebelumnya. Boeing 737 itu telah telah terbang dari Bandara Derry di Irlandia Utara ke Spanyol, tapi 20 menit kemudian harus balik ke untuk menurunkan bagasi pada penerbangan sebelumnya.

Seperti diwartakan situs dailymail.co.uk dan tirbunnews, hanya 20 menit setelah lepas landas dari Bandara Derry di Irlandia Utara untuk rute penerbangan ke Alicante di Spanyol, pesawat harus kembali. Kapten pilot mengumumkan ke kabin bahwa pesawat harus kembali karena lupa menurunkan bagasi penumpang pada penerbangan sebelumnya.

Seorang penumpang bernama Maoliosa Boyle, mengaku terkejut atas insiden itu, dia menulis di Facebook: ‘Hanya terjadi di Derry, take off dari Bandara Eglinton ke Spanyol hanya dalam 20 menit … “kami mohon maaf, karena harus kembali, karena lupa bawa tas “. Serius! U-turn’.

Seorang juru bicara untuk Ryanair mengatakan MailOnline: “Ini pesawat Derry ke Alicante (27 Juli) kembali ke Derry tak lama setelah lepas landas untuk membongkar bagasi dari penerbangan sebelumnya, yang menangani bagasi ini adalah agen pihak ketiga yang gagal menurunkan bagasi sebelum lepas landas.

‘Pesawat mendarat normal, bagasi telah diturunkan dan penerbangan Alicante dilanjutkan. Ryanair meminta maaf kepada pelanggan yang terkena penundaan singkat ini.

Manajemen di Derry Airport mengatakan ‘maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan’ dan akan ‘melakukan pemeriksaan atas kejadian yang tidak baik itu. ” Penerbangan 05:55, akhirnya berangkat ke tujuan liburan populer Alicante di 07.00 waktu setempat. (anky).

loading...