Angkasa Pura 2

LP3 Banyuwangi Siap Gelar Wisuda Pilot Baru Angkatan Ke-2

SDMMinggu, 2 Agustus 2015
IMG_20150802_141102

BANYUWANGI (beritatrans.com) – Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Banyuwangi (LP3) siap menggelar wisuda pilot baru, angkatan -2. Wisuda inu adalah yang kedua kali sejak sekolah penerbangan ini berdiri di Banyuwangi.

Wisuda akan digelar besok, Senin (3/8/2015) di Hanggar Pesawat Pilot School Banyuwangi (PSB). Wisuda akan dipimpin langsung Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo,SH, M.Si dan dihadiri pejabat terkait termasuk Muspida Pemkab Banyuwangi.

Pantauan beritatrans.com di LP3 Banyuwangi, semua persiapan terutama para colon pilot dan siswa penerbang siap mengikuti acara tersebut.

Tommy, sapaan akrab Kepala BPSDM Perhubungan meninjau langsung seluruh persiapan wisuda pilot di sekolah penerbang kebanggaan masyarakat Banyuwangi itu.

Seluruh fasilitas mulai hanggar, lokasi wisuda sampai operasion room LP3 Banyuwangi tak luput dari pantauan dan pemeriksaan Tommy.

Kepala LP3 Banyuwangi Afen Sena mengatakan, seluruh persiapan wisuda pilot sudah siap. “Sebanyak 12 pilot baru akan diwisuda besok. Mereka adalah siswa penerbang angkatan 2 di LP3 Banyuwangi,” katanya pada beritatrans.com di Banyuwangi, Minggu (2/8/2015).

“Para pilot baru nanti adalah para aparatur Kementerian Perhubungan yang dipersiapkan menjadi instruktur atau inspektur penerbangan di Kementerian Perhubungan,” tandas Afen.(helmi)

loading...