Angkasa Pura 2

Cuaca Cerah dan Suasana Gembira Iringi Wisuda Pilot Banyuwangi

Bandara Kokpit SDMSenin, 3 Agustus 2015
IMG_20150803_083221

BANYUWANGI (beritatrans.com) – Cuaca cerah dan suasana gembira menyertai acara wisuda pilot LP3 Banyuwangi, Senin (3/8/2015). Wisuda akan diikuti 12 pilot baru lulusan LP3 Banyuwangi, angkatan 2 sejak sekolah penerbang itu berdiri.

Bandara Belimbingsari Banyuwangi Cerah dan siap melayani penerbangan komersial Senin (3/8/2015) sejak pagi. Sejauh ini aktivitas di kawasan ini berjalan normal bahkan latihan terbang para taruna juga bisa berjalan lancar.

Data di Bandara Belimbingsari menyebutkan, pesawat pertama dari Surabaya mendarat sekitam jam 13.00 dan berlanjut ke Denpasar Bali. Sebaliknya, pesawat dari Bali mendarat di Banyuwangi jam 15.00 dan dilanjutkan ke Surabaya.

Persiapan upacara wisuda pilot di Hanggar Kampus LP3 Banyuwangi akan digelar wisuda pilot angkatan 2 akan dimulai sekitar jam 08.30.

Wisuda dan prasetya pilot akan dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo.

Pantauan beritatrans.com di lokasi, persiapan wisuda sudah 100 %. Seluruh civitas akademik LP3 Banyuwangi sudah siap dan para tamu undangan sudah sudah siap di lokasi.

Para pimpinan UPT khususnya sekolah-sekolah penerbang BPSDM Perhubungan sudah siap dilokasi termasuk perwakilan dari STPI Curug, BP3 Curug, BP3 Palembang.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari