Angkasa Pura 2

Distrik Navigasi Pontianak Gelar Coffee Morning dan Halal Bi Halal

DermagaWednesday, 12 August 2015

PONTIANAK (beritatrans.com) – Kantor Distrik Navigasi (Disnav) Kelas III Pontianak Direktorat Navigasi Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menggelar kegiatan coffe morning sekaligus halal bi halal di Kantor Disnav Pontianak Jl. Khatulistiwa, Pontianak, Rabu (12/8/2015).

Pengamatan beritatrans.com para undangan sudah mulai berdatangan baik karyawan Disnav Navigasi dan undangan dari instansi terkait seperti Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pontianak, Pangkalan TNI AL, dan Polairud. Tampak Komandan Pangkalan TNI AL Pontianak Kol. Heru Santoso, Kepala KSOP Pontianak Sangkalan dan Wakil Walikota Pontianak Edy Rusdi Kamtono sudah hadir di antara para undangan.

Selain itu terlihat hadir juga dari Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Bea dan Cukai, Pelindo, Dinas Kesehatan Pontianak, dan para siswa SMKN 9 Pontianak turut menghadiri kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kami sengaja digelar dengan mengundang berbagai intansi, termasuk siswa sekolah pelayaran. Selain untuk bersilaturahmi juga untuk memperkenalkan Disnav,” kata Kepala Disnav Pontianak Dian Nurdiana. (aliy)