Angkasa Pura 2

Ayo! Siapa Yang Mau Naik Bajaj Gratis?

KoridorJumat, 14 Agustus 2015
Bajaj

JAKARTA (beritatrans.com) – Banyak pihak yang tergerak untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70. Setelah penerbangan, kereta api, dan Trans Jakarta yang memberikan diskon dan tiket gratis, angkutan umum Bajaj pun tak mau ketinggalan. Sedikitnya 700 Bajaj berbahan bakar gas akan digratiskan angkut penumpang dari 15 – 21 Agustus 2015.

“Bajaj berbahan bakar gas bumi tersebut disediakan untuk masyarakat yang berlaku dari 15 Agustus-21 Agustus 2015,” kata Kepala Komunikasi Korporat PT Perusahaan Gas Negara (PGN), Irwan Andri Atmanto, di Jakarta.

Seperti dilansir Antara, Jumat (14/8/2015), PGN bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas), bajaj berwarna biru yang merupakan kelompok yang dibina PGN.

“Ini menjadi bentuk apresiasi kepada teman-teman Kobagas bersama dengan kami mengkampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Irwan.

Tak hanya menyediakan bajaj gas gratis bagi masyarakat, PGN juga menyediakan hadiah bagi penumpang bajaj gas biru tersebut.

Cara mendapatkan hadiah, warga dipersilakan mengirimkan (posting) pengalaman seru naik bajaj gas bertanda khusus dalam bentuk tulisan atau foto (selfie) ke media social (twitter, facebook, path, instagram maupun blog) dengan menyertakan hashtag #PGN dan #EnergiBaik lalu tautkan ke twitter.

Bagi yang tidak memiliki akun twitter, dapat mengirimkan screen capture postingannya ke email ayokitangegas@pgn.co.id.

PGN menyediakan hadiah untuk dua kategori yaitu tulisan dan foto tersebut.

“Di setiap kategori hadiahnya berupa hadiah pertama senilai masing masing 1 juta untuk 17 orang, hadiah kedua senilai Rp 750.000 untuk 8 orang, dan hadiah ketiga seniali Rp 500.000 untuk 45 orang. (aliy)