Angkasa Pura 2

Gita Sapta Bahari Akan Tampil Pada Upacara HUT Proklamasi 2015 Di Kemenhub Jakarta

SDMJumat, 14 Agustus 2015
IMG_20150814_163010_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Marching Band Gita Sapta Bahari dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta akan tampil sebagai korp musik pada rangkaian upacara peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus 2015, di Kementerian Perhubungan Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Senin mendatang.

Pantauan beritatrans.com, Marching Band kebanggaan sekolah peluat Jakarta itu sudah ikut acara gladi kotor di Kemenhub, Jumat (14/8/2015).

Mereka akan tampil full team di hadapan karyawan dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan serta pejabat eselon I, termasuk Dirjen Perhubungan Laut Capt. Bobby R.Mamahit, MM yang juga Ketua Korp Alumni STIP serta Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si.

Personel yang memperkuat Gita Sapta Bahari adalah taruna STIP angkatan ke 57. Mereka merupakan hasil regenerasi dan pembinaan bakat seni dan budaya taruna di bawah Kepala Unit Seni Dan Olah Raga STIP Jakarta.

Salah satu organisasi di bawah STIP itu kini dipimpin oleh Capt. Pande Sijabat, salah satu dosen senior di STIP.

Marching Band Gita Sapta Bahari melakukan latihan rutin setiap Selasa dab Kamis di kompleks Kampus STIP di Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara.

Gita Sapta Bahari merupakan salah satu korp musik kebanggaan di lingkungan BPSDM Perhubungan. Mereka sering tampil dan berbagai acara dan perhelatan akbar termasuk saat pelantikan pasangan Presiden dan Wapres Jokowi-JK pada 24 Oktober 2014 lalu.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari