Angkasa Pura 2

Menhub: HUT RI Ke-70 Momentum Meningkatkan Pengabdian Insan Perhubungan

Another NewsSenin, 17 Agustus 2015
IMG_20150817_081652_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70 hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian seluruh Insan Perhubungan kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Demikian Disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-70 di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (17/8/2015).

“Pada peringatan HUT RI ke-70 ini marilah kita semakin meneguhkan komitmen pengabdian kita kepada bangsa dan negara sebagaimana telah dicontohkan oleh para pejuang dan pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului kita,” kata Menhub.

Menurutnya, semangat juang dan semangat kepahlawanan para pendiri bangsa harus menjadi pemicu bagi perbaikan Indonesia di segala bidang, khususnya di sektor transportasi yang menjadi tanggung jawab insan perhubungan yang bertugas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tugas utama insan perhubungan adalah menciptakan sektor transportasi yang selamat, aman, nyaman, efektif, efisien, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat,” katanya. (aliy)

loading...