Angkasa Pura 2

Menhub: Pemimpin Harus Selalu Optimistis

Another NewsSenin, 17 Agustus 2015
IMG_20150817_081642_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Seorang pemimpin merupakan contoh dan panutan bagi bawahannya. Untuk itu, pemimpin harus selalu optimistis dan bersikap kerja yang baik. Demikian dikatakan Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70 di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (17/8/2015).

“Piminan harus senantiasa menciptakan semangat kerja dan selalu menggali potensi diri agar lebih baik,” kata Jonan.

Menurut Jonan, sektor transportasi sebagai tulang punggung pertumbuhan ekonomi dituntut harus senantiasa mampu mengantisipasi kebutuhan berbagai sektor. Sehingga transportasi senantiasa agar diarahkan pada sistem transportasi nasional yang baik, berkemampuan tinggi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pekerjaan kita adalah tidak mudah karena banyak konsentrasi pekerjaan yang harus dilakukan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu,” kata Menhub.

Menurutnya, di instansi lain banyak yang sifat pekerjaanya tidak membutuhkan konsentrasi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Sehingga beban tanggung jawab insan perhubungan tidak bisa dilakukan dengan main-main apalagi sampai lengah.

“Karena keselamatan dan keamanan sektor transportasi tidak bisa ditawar-tawar oleh apa pun,” katanya. (aliy)

loading...