Angkasa Pura 2

Presiden Joko Widodo Anugerahkan Tanda Kehormatan Kepada 11 Insan Perhubungan

Another News SDMSenin, 17 Agustus 2015
IMG_20150817_080637_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada 11 orang Insan Perhubungan. Tanda penghargaan dari pemerintah Indonesia itu disampaikan oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan bertepatan dengan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-70 di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (17/8/2015).

“Pada HUT RI kali ini ada yang istimewa yaitu Bapak Presiden Joko Widodo berkenan memberikan anugerah tanda kehormatan kepada insan perhubungan yang dinilai telah mendedikasikan dan mendarmabaktikan hidupnya kepada bangsa dan negara melalui sektor perhubungan,” kata Jonan.

Anugerah Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI itu terdiri dari tiga kategori yaitu: Pertama, Anugerah Satya Lancana Karya Satya 30 Tahun untuk 5 orang; Anugerah Satya Lancana Karya Satya 20 Tahun untuk 3 orang; dan Anugerah Satya Lancana Karya Satya untuk 3 orang.

Jonan berpesan, pemberian penghargaan dari pemerintah Republik Indonesia itu hendaknya dijadikan pemicu bagi peningkatan kinerja dan lebih bertanggung jawab atas tugas-tugas yang diembannya.

“Saya ucapkan selamat kepada peraih Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya. Semoga penghargaan ini dapat diimplentasikan untuk meraih prestasi kerja yang lebih baik,” ujarnya. (aliy)

loading...