Angkasa Pura 2

Seluruh Korban dan Black Box Trigana Air Berhasil Ditemukan

KokpitSelasa, 18 Agustus 2015
IMG_20150817_092828_edit

JAKARTA (beritatrans.com) – Kerja keras seluruh tim rescue yang terdiri dari berbagai instansi seperti Badan SAR Nasional, TNI, Polri, dan Kementerian Perhubungan akhirnya membuahkan hasil. Seluruh korban dan black box pesawat Trigana Air yang jatuh di pedalaman hutan Distrik Okbape, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua pada Minggu (16/8/2015) berhasil ditemukan.

“Ahamdulillah seluruh jenazah korban dan black box sdh ditemukan. Besok sy kembali ke Jkt,” kata Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Hadi M. Djuraid kepada beritatrans.com dan Tabloid BeritaTrans dari Sentani, Jayapura, Papua, Selasa (18/8/2015).

Hadi mengatakan, TIM Rescue berhasil menemukan seluruh jenazah dan Balck Bok Pesawat Trigana Air sekitar pukul 12.30 WIT.

“Seluruh korban yang ditemukan berjumlah 54 orang,” ujarnya.

Ia menjelaskan seluruh korban telkah dievakuasi ke RS Bhayangkara Jayapura untuk diproses lebih lanjut.

“Seluruh korban dibawa ke Sentani untuk diproses lebih lanjut oleh Tim DVI Polda Papua di RS Bhayangkara Jayapura,” kata Hadi.

Menurutnya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan akan meninggalkan Sentani malam ini juga.

“Pak Menhub akan terbang malam ini menuju Denpasar untuk mengikuti kegiatan seminar di sana. Usai seminar Pak Menhub melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” tutup Hadi. (aliy)

loading...