Angkasa Pura 2

HPM Kenalkan New CRV Special Edition Seharga Rp487,5 juta di GIIAS 2015

OtomotifMinggu, 23 Agustus 2015
crv

JAKARTA (beritatrans.com) — PT Honda Prospect Motor (HPM) pamerkan New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition Fender Audio selama ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, 20-30 Agustus.

Edisi spesial dari sport utility vehicle (SUV) ini menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang jernih dan berkarakter. Ia dilepas dengan harga Rp487,5 juta.

“Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” kata Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida, di arena pameran yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibiton, Serpong, Tangerang, seperti dilansir antaranews.com.

Sistem audio ini menggunakan enam channel amplifier dengan delapan speaker, yang terdiri dari empat tweeter dan empat speaker di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker disematkan untuk menimbulkan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan pengalaman suara bass yang lebih dalam.

Sistem audio ini ditujukan untuk menghasilkan suara berimbang sehingga semua penumpang dari depan hingga belakang dapat menikmati suara yang sama. New Honda CR-V 2.4 liter AT Prestige Special Edition Fender Audio dilego pada harga Rp487,5 juta untuk on the road (OTR) Jakarta.(fenty)