Angkasa Pura 2

Sugihardjo Akan Dilantik Sebagai Sekjen Kemenhub Selasa Besok

SDMSenin, 24 Agustus 2015
tmp_5389-IMG_20150716_184740289443767

JAKARTA (beritatrans.com) – Ir. Sugihardjo, MSi atau lebih akrab dipanggil Pak Jojo dikabarkan akan dilantik sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Selasa (25/8/2015).

Kabar pelantikan Pak Jojo oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan itu didapat beritatrans.com dan tabloid Berita Trans dari sumber terpercaya di Kemenhub, Senin (24/8/2015).

Saat ini, Sugihardjo menjabat sebagai Staf Ahli Menhub bidang Logistik dan Multimoda. Dia juga memegang jabatan rangkap selaku Plt. Sekjen Kemenhub setelah Santoso Edi Wibowo pensiun.

Sugihardjo merupakan pejabat karir di Kemenhub. Sebelumnya dia menduduki jabatan selaku Ketua Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), sekolah di lingkungan Badan Pengembangan SDM Kemenhub.

Selepas dari jabatan eselon II di STTD, Sugihardjo menempati posisi sebagai Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat. Jabatan eselon I dipegangnya dengan bermula sebagai staf ahli Menhub.

Rencana pelantikan Sugihardjo sayangnya belum mendapat konfirmasi dari Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemenhub JA Barata. Beritatrans.com dan tabloid Berita Trans mencoba menghubungi via sambungan komunikasi seluler, namun hingga berita ini diturunkan belum mendapat respon dari Barata. (awe).

loading...