Angkasa Pura 2

BP2TD Palembang Siap Gelar Wisuda Perwira Transportasi

SDMKamis, 27 Agustus 2015
IMG_20150827_072208

PALEMBANG (beritatrans.com) – Kampus Balai Pendidikan Dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Palembang, siap menggelar wisuda taruna program studi (prodi) Angkutan Sungai Danau Dan Penyeberangan (ASDP).

Wisuda akan digelar Kamis (27/8/2015) pagi, di halaman Kampus BP2TD Palembang. Sebanyak 56 taruna jurusan ASDP siap mengikuti wisuda yang akan dipimpin oleh Kepala BPSDM Perhubungan Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si dan dihadiri seluruh pejabat terkait termasuk Kepala BP2TD Palembang Drs. Wijiyanto, M.Si.

Hadir pula pada acara ini, Kapusbang SDM Perhubungan Darat Ir.Hotma Simanjuntak, Ketua STTD Bekasi, Zulmafendi, SE, M.Sc, Direktur API Madiun Catur Wicaksono, ATD, MT, Kepala BP2TD Bali Subroto dan lainnya.

Kabut Asap Di Palembang

Sayang, wisuda taruna BP2TD Palembang ini digelar di tengah kabut asap yang masih tebal di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Jarak pandang kurang dari 100 meter, termasuk di Kampus BP2TD Palembang. Susana kemerahan di kampus BP2TD Palembang diselimuti kabut asap cukup tebal, sehingga menganggu pemandangan dan kemerahan suasan wisuda.

Kendati begitu, sudah meriah sudah mulai kelihatan. Tampak karangan bunga ucapan selamat dari mitra kerja berjejer mulai pintu masuk kampus BP2TD Palembang.

Berbagai instansi termasuk instansi terkait di Pemprov Sumatera Selatan dan Pemkab Banyuasi Sumatera Selatan mengirimkan ucapan selamat atas acara wisuda perwira transportasi BP2TD Palembang ini.(helmi)

loading...