Angkasa Pura 2

KRL Manggarai – Kota Sudah Beroperasi Normal

EmplasemenKamis, 24 September 2015
20150917061128

JAKARTA (Beritatrans.com) – Akibat dua KRL yang berbenturan di Stasiun Juanda, Rabu, kemarin. Kini jalur kereta tujuan Jakarta Kota – Manggarai sudah dapat dilalui.

“Jalur Jakarta Kota-Manggarai sudah bisa dilalui KRL, KA 1063 (Bogor-Jakarta Kota) sbg KRL pertama yg akan melintas,” kicauan tweet @commuterline, pukul 06:42, Kamis (24/9/2015).

Sementara itu, PT KRL Commuter Jakarta (KCJ) mengatakan bahwa proses evakuasi dua KRL yang berbenturan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat telah usai. Rute perjalanan KRL pun telah dapat beroperasi normal pagi ini.

Menurut juru bicara PT KCJ Chairunnisa, Pukul 06.20 WIB proses evakuasi KRL yang mengalami kecelakaan telah selesai dilakukan.

“Saat ini dua jalur rel lintas Jakarta Kota-Manggarai telah dapat dilalui KRL. Relasi Jakarta Kota – Bogor dan Jakarta Kota bekasi kembali normal,” sambungnya.

Sebelumnya sejumlah stasiun tidak dioperasikan sambil menunggu proses evakuasi. Rute Jakarta Kota – Bogor pun dipusatkan di Manggarai. Kini semua telah normal kembali.

“KRL saat ini sudah beroperasi normal,” kicauan Tweet @commuterline. (Wahyu)

loading...