Angkasa Pura 2

Bandara Schiphol Sempat Ditutup Gara – Gara Penumpang Bawa Hape Mirip Pistol

BandaraJumat, 25 September 2015
tmp_14323-article-2195137-14BBC96F000005DC-250_468x286-198088777

AMSTERDAM (beritatrans.com) – Ada berbagai model case smartphone yang tersedia saat ini. Kebanyakan case berfungsi melindungi, beberapa lebih mengutamakan desain stylish.

Tapi ada juga case yang cuma sekedar buat gaya-gayaan, seperti case iPhone berbentuk pistol yang telah menggemparkan Schiphol Airport, sebuah bandara di Amsterdam.

Menurut laporan yang baru saja diterbitkan, seorang calon penumpang di bandara Schipol terpaksa digelandang petugas kemanan karena membawa benda mencurigakan. Sudah selayaknya sebuah bandara menerapkan tingkat pengamanan maksimal. Namun setelah diperiksa, benda mencurigakan tersebut hanyalah sebuah case iPhone berbentuk sangat mirip pistol otomatis.

Biar bagaimanapun, dampak yang ditimbulkan case berbentuk iPhone sempat menggemparkan seisi bandara. Dampaknya, terminal keberangkatan terpaksa ditutup karena alasan keamanan, yang menyebabkan penundaan jadwal keberangkatan pesawat. Penutupan terminat keberangkatan tentu saja membuat banyak calon penumpang terlantar.

Seperti yang Anda lihat pada gambar yang diunggah salah satu calon penumpang melalui Twitter, beberapa calon penumpang terlihat gusar, beberapa mengutak-atik smartphone dan ada juga yang garuk-garuk kepala alias bingung apa yang sedang terjadi. Tidak lama setelah kegemparan yang terjadi, pada akhirnya terminal keberangkatan di bandara Schiphol kembali. (via).

loading...