Angkasa Pura 2

Suasana Kapal Feri yang Dipadati Migran

Dermaga GaleriMinggu, 27 September 2015
unduhan

YUNANI (Beritatrans.com) – Bagaimana sih, Suasana Migran yang mengungsi akibat perang saudara di Suriah di dalam feri. Berikut ini sang Pewartafoto Ozge Elif Kizil dari Anadolu Agency, Getty Images, mencoba menggambarkannya:

unduhan

Migran tidur di lantai kapal feri saat akan menuju Athena dari Kepulauan Lesbos, Yunani,
25 September 2015. Menurut data PBB sekitar 330.000 orang telah tiba di pantai-pantai Yunani sejak awal tahun ini.

unduhan

Migran menikmati pemandangan dari atas kapal feri saat akan menuju Athena dari Kepulauan Lesbos, Yunani, 25 September 2015. Sebagian besar dari mereka adalah pengungsi yang melarikan diri akibat perang saudara di Suriah.

unduhan

Migran tidur di tangga kapal feri saat akan menuju Athena dari Kepulauan Lesbos, Yunani, 25 September 2015. Menurut data PBB, setiap harinya 3.000 migran berdatangan dari Timur Tengah menuju Eropa.

unduhan

Dua anak migran tidur di lantai kapal feri saat akan menuju Athena dari Kepulauan Lesbos, Yunani, 25 September 2015. Menurut data PBB sekitar 330.000 orang telah tiba di pantai-pantai Yunani sejak awal tahun ini.

unduhan

Seorang migran menunjukan burung yang ia tangkap dari atas kapal feri saat akan menuju Athena dari Kepulauan Lesbos, Yunani, 25 September 2015. Sebagian besar dari mereka adalah pengungsi yang melarikan diri akibat perang saudara di Suriah.

unduhan

Migran menikmati suasana malam di atas kapal feri saat akan menuju Athena dari Kepulauan Lesbos, Yunani, 25 September 2015. Menurut data PBB, setiap harinya 3.000 migran berdatangan dari Timur Tengah menuju Eropa.(Wahyu/foto: Ozge Elif Kizil dari Anadolu Agency/Getty Images)

loading...