Angkasa Pura 2

Gara – Gara Bau Kaki Dua Perempuan China Saling Jambak

Another NewsSenin, 28 September 2015
kaos_kaki_bau_100618063227

BEIJING (BeritaTrans.com) – Gara-gara bau kaki dua perempuan China saling menjambak. Demikian diberitakan media lokal Chonqing post dan China Smack. Kejadian konyol itu terjadi di dalam kereta dari Beijing ke Chongqing, Tiongkok sekitar pukul 21.00 (17/9). Seperti dilansir detiktravel.com, Senin (28/9/2015)

Saat itu kedua penumpang perempuan remaja bernama Zhang dan Liu yang diperkirakan berumur antara 17-20 tahun tengah naik kereta dengan tujuan Chongqing dari Beijing. Namun ketika Liu melepas sepatunya, mendadak bau kaki menyebar tak tertahankan.

Mendapati bau kaki tak sedap yang berasal dari Liu, Zhang meminta Liu untuk memakai sepatunya kembali. Adapun Liu menolak peringatan penumpang tersebut, sementara Zhang menutupi hidungnya dengan tissue.

Melihat Zhang yang menutupi hidungnya, ternyata membuat Liu gusar. Liu pun tiba-tiba berteriak, dibalas oleh lemparan bantal milik Zhang yang berakhir dengan cakaran serta jambakan antar kedua pihak. Melihat kejadian tersebut, penumpang lain mencoba melerai Zhang dan Liu serta memanggil petugas kereta.

Kemudian pihak kepolisian turun tangan dan menyelesaikan perkelahian antara Zhang dan Liu. Zhang pun menderita bekas cakaran di wajahnya atas ulah Liu yang juga menarik rambutnya, seperti dberitakan China Smack.

Pada akhirnya Liu diharuskan memberi permintaan maaf dan denda sebesar 1.500 Yuan (Rp 3,4 juta) pada Zhang sebagai biaya berobat. (Wahyu/detiktravel.com)

loading...