Angkasa Pura 2

Dirjen Dikti Timor Leste Jajaki Kerja Sama Pendidikan Ke STIP

SDMRabu, 30 September 2015
Arifin soenardjo

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menerima kunjungan tamu luar negeri dari perwakilan Pemeritah Timor Leste, Selasa (29/9/2015). Delegasi Timor Leste diterima langsung oleh Ketua STIP Jakarta Capt. Arifin Soenardjo,MM bersama pimpinan dan staf STIP Jakarta.

Tujuan kunjungan perwakilan dari Timor Leste ke STIP adalah untuk melakukan studi banding dan penjajakan kerja sama di bidang pendidikan caon peluat di STIPJakarta. Timor Leste berencana pengiriman putra-putri terbaik Timor Leste untuk melanjutkan jenjang pendidikan di STIP Jakarta.

Data yang dihimpun beritatrans.com, delegasi tamu dari Timor Leste ini terdiri dari Dirjen Pendidikan Tinggi, Mr. Abrao dos Santos, Dirjen Teknik, Rui Amandio Gomes, Mr. HIgino Alves, Mr. Rafael Goncalves, Mrs. Idelina Da Costa Belo.

Delegasi dari Timor Leste disambut oleh Puket I, Capt. Wisnu Risianto, MM yang kemudian dilanjutkan pertemuan dengan Ketua STIP, Capt. Arifin Soenardjo, M.Hum, MM dan para pejabat struktural & fungsional di lingkungan STIP.(hel/stip)

loading...