Angkasa Pura 2

325 Orang Siap Dilantik Menjadi Taruna Muda STTD

SDMSenin, 5 Oktober 2015
IMG_20151005_080539

BEKASI (BeritaTrans.com) – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Bekasi Jawa Barat siap menggelar acara pelantikan taruna baru tahun ajaran 2015. Sebanyak 325 taruna baru dari berbagai progran studi (prodi) di STTD akan dilantik menjadi taruna muda oleh Ketua Zulmafendi,SE, M.Sc, Senin (5/10/2015).

Pantauan beritatrans dan bekasibusiness.com, tamu undangan dari sejumlah Pemda/ Dinas Perhubungan sudah tiba di lapangan upacara STTD. Mererka adalah Pemda yang menjalin kerja sama di bidangpembangunan SDM dengan kampus STTD.

Hadir pula para orang tua atau wali taruna baru STTD. Mereka datang langsung dari berbagai daerah di Tanah Air langsung untuk menyaksikan putra-putri mereka menjadi taruna STTD.

IMG_20151005_083532_edit

Sementara, anggota Senat STTD, dosen dan instruktur sudah siap di lokasi. Mereka langsung terlibat dalam acara yang digelar setahun sekali itu.

Sesuai rencana, Upacara Pelantikan Taruna Muda STTD akan dimulai jam 08.00. Tapi karena beberapa kendala teknis acara sedikit terlambat dari rencana semual.

Sejumlah atraksi dan penampilan para taruna STTD sudah disiapkan untuk memeriahkan pelantikan ini. Mereka antara lain penampilan Marching Band Gita Jata Wiratama STTD, Paduan Suara STTD, Grup Kolintang STTD dan lainnya.

Pada acara ini, ikut dilantik pula Taruna Madya dan Taruna Dewasa STTD tahun ajaran 2015. Totalnya lebih dari 500 taruna berbagai tingkatan di STTD akan dilantik secara bersamaan. (helmi)